Menu Tutup

Rekrutmen Panwascam segera dibuka

Labuha – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi Persiapan Seleksi Panwaslu Kecamatan pada Pemilu tahun 2024, dengan menggelar rapat internal untuk pembentukan Kelompok Kerja (Pokja) rekrutmen Panwascam pada Senin (12/9/2022) pagi.

Rapat dipimpin oleh Ketua Bawaslu Halsel Asman Jamel, SH, didampingi oleh Anggota Rais Kahar, S. Pd, M.Si dan Kahar Yasim, SH, bersama Koordinator Sekretariat Kamil Muis, S.Ag., M.Si serta dihadiri Staf sekretariat Bawaslu Halsel.

Asman dalam rapat tersebut mengatakan rekrutmen Panwaslu Kecamatan akan segera dibuka, dan mengacu pada petunjuk teknis (juknis) yang dikeluarkan oleh Bawaslu RI nomor : 314/HK.01.00/K1/09/2022 Tentang Pedoman Pelaksanaan Pembentukan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan dalam Pemilu Serentak Tahun 2024.

Dari hasil rapat diputuskan pokja Rekrutmen Panwaslu Kecamatan dengan komposisi pokja antara lain Ketua pokja Asman Jamel, SH dan Sekretaris pokja Kamil Muis.

Asman berharap kepada pokja yang telah dibentuk akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui media sosial atau Website Bawaslu Halsel.
“untuk itu diharapkan kepada seluruh pendaftar agar mempersiapkan berkasnya dengan mengecek informasi yang ada di media sosial Bawaslu Halsel”.

“Berdasarkan timeline, saat ini masih tahapan sosialisasi dan insya allah pengumuman rekrutmen panwaslu pada tanggal 15-21 September dan penerimaan berkas pendaftaran pada tanggal 21 – 27 September”, tutup Asman. [HUMAS]

Penulis: Alidu
Fotografer: Zulham
Editor: Fitrong

Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.