Menu Tutup

Bawaslu Peringati Hari Lahir Pancasila

Labuha – Badan Pengawas Pemilihan Umum ( Bawaslu) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila pada tanggal 1 Juni 2022 pada Rabu (1/6/2022) pagi. Upacara ini dilakukan oleh seluruh jajaran Bawaslu RI, Bawaslu Provinsi, Bawaslu Kabupaten/ Kota, hal ini tidak terkecuali Bawaslu Halsel yang juga mengikuti upacara.

Upacara ini dilakukan berdasarkan Surat Edaran Ketua Bawaslu RI dengan nomor 15 tahun 2022 tentang Pedoman Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 di lingkungan Badan Pengawas Pemilihan umum. Sesuai isi edaran pada Huruf E poin 5, menghimbau seluruh jajaran Bawaslu untuk mengikuti jalannya upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2022, secara terpusat di lapangan Pancasila Ende Kelurahan kotaraja, Kecamatan Ende Utara, Kab. Ende Provinsi Nusa Tenggara Timur melalui siaran langsung di kanal Youtube BPIP dari kantor atau ruang kerja masing-masing dengan tetap mematuhi protokol pencegahan covid 19.

Upacara dilaksanakan di Kantor Bawaslu Halsel Jl. Karet Putih No. 01 Desa Kampung Makian. Peserta yang mengikuti Upacara ketua dan anggota Bawaslu, Koordinator sekretariat Bawaslu, serta seluruh staf Bawaslu Halsel. Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 dengan Tema Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia. (Humas)

Komentar Anda dari Facebook
Bagikan

Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.