Menu Tutup

Supervisi ke Halsel, Puadi: “Kantor mewah, harus didukung dengan kemewahan kerja sekretariat”.

Labuha – Anggota Bawaslu RI, Puadi S.Pd., MM melakukan supervisi dan silaturahmi di kantor Bawaslu Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara pada Minggu (8/5/2022) sore.

Kehadiran Puadi dampingi Dr. La Bayoni, S.IP, M.Si Deputi Bidang Dukungan Teknis, Tim Asistensi Bahtiar, serta anggota Bawaslu Provinsi Maluku Utara, yakni Aslan Hasan, SH., MH, Hj. Masita Nawawi Gani, SH, DR. Fahrul Abdul Muid, MA dan Ikbal Ali, S.P. melakukan pertemuan bersama Ketua dan Anggota, serta seluruh jajaran sekretariat Bawaslu Halmahera Selatan.

Setibanya di kantor Bawaslu Halsel, Puadi langsung meninjau seluruh fasilitas di dalam ruangan kantor Bawaslu.
Puadi dalam arahannya mengatakan, setelah dicek seluruh ruangan, kantor Bawaslu ini mewah. Sehingga tidak hanya kemewahan kantor, akan tetapi harus ditingkatkan kemewahan kerja sekretariat untuk menunjang kerja komisioner di kantor Bawaslu.

Selain itu perlu ditingkatkan juga sinergitas dan kesamaan persepsi antara Komisioner dan Sekretariat sehingga nantinya dalam pengawasan penyelenggaraan pemilihan umum dan Pilkada serentak tahun 2024 bisa berjalan dengan lancar.

“pentingnya bangun komunikasi antara komisioner dengan sekretariat dalam hal transparansi sehingga terbangun solidaritas dalam lembaga karena Bawaslu akan menghadapi Pemilu dan pemilihan pada tahun 2024,”ungkapnya.

Puadi juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Sekretariat, tingkatkan pemahaman tugas dalam semua divisi bagi pewagai Bawaslu harus memahaminya. Serta tingkatkan profesionalisme dan tetap mau berlajar memahami regulasi pemilu maupun pemilihan. Seluruh divisi harus bangun kerja sama sehingga mengedepankan kualitas dan nama lembaga Bawaslu bukan masing-masing divisi. Serta pentingnya membangun komunikasi yang baik antara komisioner dan dengan pihak sekretariat sehingga memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. (HUMAS)

Komentar Anda dari Facebook
Bagikan

Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.