Menu Tutup

Patroli Pengawasan Upaya Mendeteksi dan Mencegah Pelanggaran Pemilihan

Labuha – Memasuki masa tenang, Badan Pengawas Pemillihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Halmahera Selatan menggelar Apel Siaga sekaligus Patroli Pengawasan di halaman kantor Bawaslu Jl. Sadar Alam Tomori pada Minggu (6/12/2020) pagi.

Hadir dalam apel tersebut Anggota Bawaslu Halsel Rais Kahar yang bertindak selaku Inspektur Upacara, Anggota Bawaslu Asman Jamel, Koordinator Sekretariat Kamil Muis, jajaran pengawas ad hoc Kecamatan Bacan, Bacan Timur, dan Bacan Selatan, TNI/Polri, serta dari Satuan Polisi Pamong Praja.

Rais Kahar dalam menyampaikan amanat Ketua Bawaslu Provinsi Maluku Utara mengharapkan, ” dengan kegiatan ini diharapkan kita dapat mendeteksi dan mencegah terjadinya pelanggaran-pelanggaran yang dapat menodai keberlangsungngan Pilkada yang kita harapkan berjalan Luber dan Jurdil.”

“kepada seluruh jajaran Pengawas, diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi. tanggungjawab, berintegritas, dan menjaga marwah lembaga.”

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Patroli Pengawasan yang meliputi pengawasan penertiban Alat Peraga Kampanye dan pembagian brosur Anti Politik Uang yang melibatkan Bawaslu, Panwascam, PPL dan Pengawas TPS serta di kawal Oleh TNI/Polri Halsel.

Rute Kegiatan Patroli Pengawasan Tolak Politik uang  dimulai dari Lapangan Merdeka mengelilingi Labuha menuju Desa Amasing Kota, dilanjutkan menuju Desa Mandaong hingga titik terakhir di Desa Babang. (Humas)

Komentar Anda dari Facebook
Bagikan

Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *