Menu Tutup

Bawaslu Awasi Pergeseran Logistik Pemilihan

Labuha – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Halmahera Selatan terus melakukan pengawasan pergeseran logistik pemilihan yang akan digunakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Pergeseran logistik pemilihan dilakukan pada minggu (6/12/2020) pagi di kantor KPU Halamhera selatan Jl. Raya Hidayat.

Ketua KPU Halmahera Selatan Darmi Hi. Hasim menjelaskan Logistik pemilihan didistribusikan dibagi dalam 5 Zona yang terdiri atas Zona Bacan, Zona Makian-Kayoa, Zona Gane, dan Zona Obi dengan rincian untuk Zona Makayoa, Zona Gane, dan Zona Obi menggunakan kapal laut, sedangkan sebagian Zona Bacan yang tidak dapat dijangkau melalui darat juga menggunakan kapal.

Sementara itu ketua Bawaslu Halsel Kahar Yasim mengatakan Bawaslu telah membentuk tim untuk mengawasi pergeseran logistik dengan menerjunkan staf untuk melakukan pengawasan melekat dengan tujuan memastikan seluruh logistik pemilihan dapat didistribisikan ke Kecamatan sampai ke Desa dalam kondisi baik.

Untuk tim yang ditugaskan untuk mengawasi pergeseran logistik yakni Fijai M Saleh Zona Bacan, Tabrid S Thalib Zona Makayoa, Imran A. Umar Zona Gane, dan Wilcho Rusu Zona Obi.

Kahar berharap kepada tim ini agar dapat melaksanakan tugas pengawasan dengan baik dengan memastikan seluruh dokumen perlengkapan pemilihan diterima dengan baik. (Humas)

Komentar Anda dari Facebook
Bagikan

Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *